Pages

Old Doodles

Doodlin'

Sedang bersih-bersih hari ini, kemudian menemukan buku yang isinya coret-coretan ketika waktu luang (... atau ketika meluangkan waktu?).

Doodlin'
Tebak-tebak, ada berapa judul anime yang bisa kamu sebutkan dari petunjuk di atas?
Berapa juga kata yang bukan judul anime tapi ada di situ? XD

Doodlin'
Aku juga membuat versi Vocaloid producers, hanya saja tidak sampai selesai (ketika aku membuat ini, spidol ungunya milik temanku dan spidol birunya milikku. Sebelum coret-coret ini selesai temanku bilang tintanya sudah mau habis, aku jadi enggan meminjam lagi >_<).

Omong-omong, tiga gambar di atas kesemuanya aku buat ketika semester pertamaku di kelas XI.

BONUS! Aku sudah lama kehilangan kemampuan menggambar (aku ingat terakhir kali gambarku "pantas" itu ketika kelas VIII semester I, setelah semester berikutnya rasanya sudah hilang passion, rasanya kemampuan terserap hilang~). Ketika itu aku menggambar sekenanya, sesukanya. Proporsi, perspektif, makanan apa itu? :))

Berikut ini gambar yang aku buat ketika masih SMP .... XD

Old Drawing

Yeah, coret-coretan lama.

0 komentar:

Posting Komentar